Daftar Blender Merk Sharp Terbaik Dengan Reviewnya

Rekomendasi Blender Merk Sharp dan perbandingannya

Bismillahirrahmanirrahim
daftar Rekomendasi Blender Sharp terbaik


Blender adalah alat dapur yang lumayan penting jika digunakan didapur.karena kemudahan dari blender ini sudah sangat meyakinkan. 

Anda tak perlu susah-susah menumbuk-menumbuk bumbu-bumbu makanan. Dengan blender semua menjadi mudah tinggal masukan bahan-bahan yang mau dicampurkan ataupun di haluskan dan tekan ON lalu ….. selesai. 

Blender termasuk bahan alat rumah tangga listrik yang kahadirannya cukup penting menghiasi rak-rak dapur. Sama seperti Mixer dan lemari pendingin.  

Banyak merek blender yang bisa Anda pilih dan anda pasti ingin tahu kelebihan dan kekurangan sendiri. Mungkin blender Sharp bisa menjadi pilihan yang tepat. 
bagi Sobat yang ingin membeli Blender untuk keperluan di rumah, sebaiknya ketahui dulu bagaimana cara memilinya. Info : Tips memilih blender yang baik dan berkualitas sesuai kerbutuhan anda

Sedikit info dari Sharp

Sharp ataupun Sharp Corporation adalah peusahaan yang menghasilkan macam-macam alat elektronik secara multinasional. Didirikan pada tahun 1912. Berpusat di kota Osaka,Jepang. Memperkerjakkan 56.000 pekerja pada tahun 2008. 

Kelebihan dan kekurangan Blender Sharp

Sharp ya temen-temen bukan Shark(hiu) sharp memiliki kelebihan yang memudahkan penggunanya. Berkualitas bagus, berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, terbuat dari bahan terbaik sehingga bisa tahan lama, dan banyak ditemukan di toko eleltronik di sekitar rumah anda.

Mempunyai fitur extenced kitchen membuat blender sharp cocok dipakai di dapur maupun di tempat terbuka, memliki fitur pengatur kecepatan dua mode, dan pisau yang terbuat dari bahan stainless steel yang membuat blender Sharp tahan lama atau awet. 

Blender Sharp memiliki kekurangan yakni mahal dibandinglan dengan jenis blender dan sejenisnya dan sedikit varian warna yang bisa dipilih sesuai selera. 

Rekomendasi blender merk sharp


Blender Sharp type BM 121-BK 

Blender Sharp type BM 121-BK Rekomendasi

Blender Sharp memiiki tiga kali kecepatan dalam menhaluskan bahan makanan maupun buah-buahan pada jarnya,dapat dikontrol dengan sangat baik karena memiliki fiturnya,dan fitur keamanan blender ini membuat pisau tidak akan berputar jika kita tidak menutup jar blender dengan penutupnya ini membuat anda mudah dan aman ketika memblender sesuatu. 

Memiliki fitur tambahan filter cap yang berfungsi menjaga rasa karena menyaring frekuensi yang tidak diinginkan sehingga blender memiliki kinerja yang membuat anda tetap terjaga, kekutatan mata pisau blender cukup baik dan halus untuk menghaluskan buah, bumbu, ataupun sayuran. 

Desain yang tergolong berkelas deibalut dnegan warna netral seperti hitam,desain blender ini sengaja dibuat elegan dengan desainnya agar membuat dapur menjadi terlihat mewah, memiliki fitur pulse agar mempermudah menghaluskan sampai tekstur yang dibutuhkan dan membutuhkan daya 350watt. 

Blender Sharp type EM-TI175G

Rekomendasi Merk Blender Sharp type EM-TI175G

Blender Sharp type EM-TI175G dengan kapasitas 1,75 liter bisa mengolah makanan berjumlah besar, hal ini membuat Anda bisa mengolah makanan yang bermacam-macam seperti buah-buahan dan sayur-sayuran dengan cukup praktis. 

Blender ini juga terbuat kaca bukan plastic sehingga lebih kuat dan mudah dibersihkan, memiliki mode kecepatan 5 level, memiliki thermostat agar keamanan anda menjadi terjamin, dan bisa melepaskan mata pisau membuat anda mudah membersihkanya. 

Blender ini membutuhkan listrik 220-240volt karena membutuhkan daya 350watt. 

Blender Sharp type SB-TW101P

Rekomendasi Blender Sharp type SB-TW101P

Suatu blender yang mutifungsi dengan desain khusus menggunakan teknologi tinggi untuk keperluan dapur yang beragam-ragam? Blender Sharp type SB-TW101P jawabanya. 

Dimulai dengan pembuatan jus, membuat bumbu, sampai membuat adonan kue itupun bisa. Membuat aktipas dapur anda menjadi lebih senang dan lebih praktis karena blender ini. 

Blender Sharp SB-TW101P salah satu blender yang aman dan praktis saat digunakan karena proses, makanan dapat selesai dengan waktu yang cepat, hanya dalam waktu 10 detik saja, makanan kita akan cepat lembut. Dan yang mungkin anda sukai, blender ini jauh dari jangkauan anak-anak tercinta disebabkan dengan fitur pengaman (security lock) system yang on/off. 

Sebel karena blender yang rapuh atau mudah rusak dan sangat mudah karatan. Tenang Blender SB-TW101P ini kuat dan anti karat karena mata pisau yang berbahan titanium enteng dan tajamnya melebihi stainless steel. 

Konsumsi daya blender ini memerlukan 220-240volt, karena membutuhkan daya 350 watt. 

Blender Sharp type EM-120WH

Rekomendasi terbaik Blender Sharp type EM-120WH

Lagi mencari blender dapat menglembutkan buah untuk membuat juice dengan sangat mudah serta ringan? Tentu saja dengan Blender Sharp EM-120WH.Blender ini memiiki kapasitas 1,25 liter yang terbuat dari plastic berjenis food grade,membuat Blender ini aman digunakan. 

Dengan mata pisau yang berbahan stainless steel sehingga membuat juice lebih cepat halus dan maksimal. Blender memiliki 3 mode kecepatan mungkin membuat anda tertarik hehe… 

Juga ditambah dengan pulse yang membuat kinerja blender menjadi maksimal, juga disertai dengan kunci pengaman yang membuat anda juga keluarga anda menjadi terjaga, terdapat dry mill serta fitur filter cap yang membuat yang membuat rasa hasil dari blender menjadi lebih terjaga. 

Desain yang tergolong berkelas dengan varian warna hitam mewah, membuat dapur anda menjadi lebih elegan. Blender ini membutuhkan daya 350watt agar bisa berjalan dengan baik. 

Perbandingan Blender Merk Sharp dengan merek lainnya. 

Blender Philips Blender Miyako Blender Maspion Blender Panasonic merupakan produk blender yang memiliki spesifikasi yang hampir sama serta peminatnya cukup banyak di Indonesia ini. Sehingga kayaknya sangat cocok jika kita bandingkan dengan beberapa blender ini.

4 merek blender merupakan brand TOP dipasar Indonesia, hal ini membuat kita harus membandingkannya. 
Perbandingan blender Sharp dan blender Philips, miyako, panasonic,


Perbandigan Blender merk Sharp dengan Blender merk Philips

Philips merupakan salah satu perusahaan induk elektronik terbesar di di dunia. Penjualanya sekitar 30 juta Euro dan menperkerjakan 161.586 orang lebih dari 60 negara pada tahun 2004. Jika Sharp hanya memperkerjakan 56.000 pekerja pada tahun 2008. 

Philips Didirikan tahun 1891 di Eindhoven Belanda. berbeda dengan Sharp yang didirikan di Tokyo, Jepang pada tahun 1912. Blender Sharp dan Philips memiliki kualitas dan fitur yang sama dimulai dari fitur keamanan seperti Security Lock yang membuat blender ini lebih aman jika disandingkan dengan merek lainnya jika mata pisau belum terpasang dengan benar. 

Namun Blender Sharp ada type yang berbahan titanium yang lebih kuat dari Stainless steel.


Perbandingan Blender merk Sharp dengan Blender merk Miyako 

Miyako adalah perusahaan elektronik yang berasal dari Indonesia yang dibuat oleh PT kencana Gemilang yang berpusat di kebon jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Berbeda dengan Sharp yang berasal dari jepang yang berpusat di Osaka, Jepang. 

Pabrik Miyako berada di Cikupa, Tangerang, Banten. Kelebihan Blender Miyako adalah harga yang terjangkau murah beda dengan Sharp memiliki harga yang relative mahal, mudah mengganti komponen yang rusak berbeda dengan Sharp.

Banyak warna yang bisa di pilih sesuai selera berbeda dengan Sharp yang terbatas dalam memilih varian warna, kekurangan blender Miyako bahan digunakan cenderung tidak kuat berbeda dengan Sharp yang terbuat dari bahan terbaik sehingga tahan lama. 

Perbandingan Blender Merk Sharp dengan Blender merk Maspion 

Maspion adalah perusahaan elektronik yang cukup besar yang berasal Indonesia berbeda dengan Sharp yang berasal dari Jepang. Didirikan tahun 1962 yang berpusat di Surabaya, Indonesia kalau Sharp Didirikan tahun 1912 yang berpusat di Osaka, Jepang. 

Maspion memiliki 30.000 karyawan kalau Sharp memiliki 56.000 pekerja. Kelebihan Blender Maspion ialah harganya yang murah berbeda dengan Blender Sharp memiliki harga yang relative mahal, tersedia dari bahan plastic maupun bahan kaca kalau Sharp hanya yang berbahan kaca saja. 

kekurangan blender Maspion yakni desain yang tidak terlalu menarik tetapi blender Sharp berbeda. 

Perbandingan Blender Merk Sharp dengan Blender merk Panasonic

Panasonic ialah perusahaan elektronik asal jepang, yang berpusat di Osaka, Jepang Sama dengan Sharp. Memiliki karyawan 293.742 pada tahun 2013 kalau Sharp memiliki karyawan 56.000 pada tahun 2004. Panasonic didirikan tahum 1912 di Osaka, Jepang. Kalau Sharp didirikan tahun 1912 di Tokyo, Jepang. 

Blender Panasonic memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama dengan Blender Sharp memiliki. Di mulai dengan kelebihan yakni memiliki banyak tipe yang sesuai kebutuhan, memiliki garansi resmi, dan kualitas yang sudah tidak diragukan. 

Kekuranganya yakni harga yang sama-sama mahal dan warna yang tidak bisa di pilih sesuai selera. 

Itu saja yang bisa saya ulas, maaf bila banyak kesalahan karena kesalahan yang tidak mengenankan bagi Anda sebagai pembaca, semoga menambah wawasan dalam memilih dan membandingkan Blender, terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah membaca artikel ini sampai tamat.

Posting Komentar untuk "Daftar Blender Merk Sharp Terbaik Dengan Reviewnya"