Rekomendasi Blender Philips Terbaik Untuk Anda. Plus Perbandingannya

Rekomendasi Blender Merk Philips dan perbandingannya

Bismillahirrohmanirrohim

Blender merupakan salah satu alat yang cukup penting digunakan di rumah tangga. Karena kepraktisan dari blender ini sudah tidak diragukan lagi. Anda tidak perlu lagi mengulek-ulek bumbu-bumbu dapur. Dengan blender, semua bumbu tinggal di masukan pada blender kemudian biarkan blender mengerjakan tugasnya.

Meskipun banyak dari Ibu bilang bahwa rasa bumbu yang di blender kurang bila dibandingkan dengan di ulek. Itu dari kacamata Ibu sebagai seorang yang ahli di bidang memasak. Sebagai seorang teknisi, maka yang dilihat tentu dari segi keefektifannya dan hitungan matematis.

Rekomendasi Blender Merk Philips dan perbandingannya

Selepas dari itu semua, pasti diantara sobat memiliki tujuan tersendiri dalam memilih blender, tidak hanya sebagai penghalus bumbu dapur, blender memiliki banya fungsi lain yang tidak perlu dijabarkan disini secara terperinci.

Karena banyak fungsi dan banyaknya jenis blender di pasaran saat ini sangat peting rasanya bila mengulas mengenai jenis-jenis blender agar nanti pada saat sobat memberikan hadiah buat Ibu berupa blender, blender tersebut sesuai dengan keinginan Ibu Sobat. :)

Banyak Merk blender yang bisa sobat pilih dan masih-masih merk blender memiliki keunggulan dan kelemahannya tersendiri. Salah satu blender yang paling banyak digunakan adalah blender Merk Philips. 

Yuk kita ulas produk satu ini.

Sekilas Tentang Philips dan kelebihannya

Philips merupakan company yang berpusat Netherland. Produk yang pertama kali di rilisnya adalah koninklijke Philips Electronics N.V (tak perlu dibaca jika sulit) yang merupakan bola lampu. Hingga kini Philips menjadi salah satu perusahaan bidang elekronik besar yang banyak mengeluarkan produk-produk elekronik berkualitas seperti setrika, Blender, Mixer, Ricecooker dan lain sebagainya.

Diantara jenis blender yang banyak ditemui di pasaran, salah satu yang patut anda perhitungkan adalah blender merk Philips. Menurut saya pribadi sebagai seorang tukang service alat eketronik, blender Philips ini merupakan blender yang sangat bagus  karena memiliki body yang sangat solid, tahan banting dan tidak mudah panas. 

Tidak lupa juga, Fitur blender ini cukup lengkap. Antaranya : Look safety, Plastik Tritan, 8 Tombol speed dan Pulse, Quick Clean dan lain sebagainya.

Tips memilih blender sesuai kebutuhan

Sebelum pada pembahasan mengenai rekomendasi produk dan perbandingannya, alangkah baiknya jika anda mengenai bagaimana blender bisa dikatakan bagus atau tidak.

silahkan buka informasi mengenai Tips memilih blender sesuai dengan kebutuhan agar nantinya bisa menjadi wawasan sebelum memutuskan membeli blender

Rekomendasi Blender Merk Philips

Philips Daily Collection Blender HR2057/03 Untuk kamu yang sendiri

Harga Rp. 425.000
Philips Daily Collection Blender HR2057/03 Rekomendasi Blender Philips bagi anda yang tinggal sendiri namun tetap ingin hidup sehat dengan jus buah-buahan. Dengan model yang sangat simple, ringkas namun tetap bertenaga membuat Blender Philips HR2057/03 bisa menjadi pilihan.

Kelebihan dari Philips Philips Daily collection HR2057/03 ini adalah daya listrik yang terbilang rendah dan tidak mudah panas sehingga cocok juga digunakan untuk anak kos.

Spesifikasi :

Jenis SpekDetail
Jumlah setelan kecepatan1+ Pulse
material> 90% material daur ulang
jumlah mata pisauempat bintang
Bahan pisauBaja anti karat
kapasitas tabungFull 1,5 L, Kerja 1,25 L
Daya listrik280 Watt
Bahan tabungSAN Plastik
Body plastik
FiturKeterangan
Tabung plastik tahan-pecahTabung 1,5 liter memiliki kapasitas kerja 1,25 liter. Ingat, tahan pecah, mari buktikan :)
Pisau baja anti karat bintang 4Desain pisau anti karat baru akan dengan mudah memotong bahan makanan yang keras atau lembut dan membuat smoothie dan saus sempurna
Fitur penyimpan kabelbengan fitur ini kabel blender dapat lebih terjaga dan tidak pakusut (Saya nggak tahu bahasa Indonesianya)
Pelindung OverheatSangat membantu apalagi jika anda sering menggunakan blender dengan kurang waktu yang lama.
Motor 280 WMotor dinamo ini terbilang sangat irit karena tidak lebih dari 400 w. sangat membantu bagi anda yang tinggal di rumah dengan kapasitas listrik kecil.
terdapat wadah penggilingPenggiling untuk menghaluskan bahan seperti biji kopi, rempah-rempa, kacang-kacangan, dan bumbu

Philips Daily Collection ProMix HR2533/00 Sebagai Blender Tangan

Rekomendasi Blender Merk Philips dan perbandingannya
Harga Rp. 699.000

Philips Daily Collection Blender Tangan ProMix HR2533/00 cocok buat sobat yang sedang menggunakan blender yang plexible dan banyak fungsi. Maksudnya, selain untuk mem blend, produk philips ini juga bisa digunakan seperti mixer dengan fitur kocokan tunggal yang dimilikinya.

Philips Promix HR2533/00 yang suka bepergian namun ingin menggunakan blender sebagai alat masaknya. blender ProMix ini memang didesain khusus untuk keringkasan, terlihat jelas dari bentuknya yang berbeda dengan blender pada umumnya.

Philips ProMix merupakan Teknologi canggih & unik yang menggunakan bentuk segitiga spesifik untuk menciptakan  kinerja maksimum dan aliran makanan optimal untuk blender yang lebih cepat dan konsisten.

Spesifikasi Philips Promix HR2533/00

Jenis SpekDetail
Jumlah setelan kecepatan1
Daya650 Watt
Bahan BilahPlastik
Bahan rangkaplastik
FiturKeterangan
Pelindung pisau anti cipratAnti cipratan ini diperoleh dari bentuk gelombang khusus pada sisi bawah bilah blender genggam.
Desain ergonomisSeperti yang terlihat digambar bahwa blender ini memiliki desain yang unik dan berbeda dari blender pada umumnya.
Teknologi blender ProMix AdvancedTeknologi canggih & unik yang menggunakan bentuk segitiga spesifik untuk menciptakan  kinerja maksimum dan aliran makanan optimal untuk blender yang lebih cepat dan konsisten.
Sistem pelepas satu tombolhanya dengan satu tombol bisa Mudah lepas pasang. 
Kocokan tunggalBerfungsi untuk mengocokadonan pancake,krim mayones, dan banyak lagi.
Motor yang Kuat 650 WTenaga Dinamo motor yang sangat besar untuk ukuran blender kecil.
Pencacah ringkasTerdapat fitur mencacah kacang, repah, keju, bawang, dan cokelat.


Philips Series 5000 Blender Core HR2223/30 yang mau aksesoris lebih lengkap

Rekomendasi Blender Merk Philips dan perbandingannya
Harga Rp. 1.050.000
Nah, Produk ini cocok bagi sobat yang memiliki keseriusan dalam bidang pengolahan makanan seperti untuk restoran, rumah makan atau catering karena blender Philips HR2223/30 Ini merupakan Blender dengan Fitur sangat lengkap untuk mengolah berbagai keperluan pengolahan makanan.

Ditambah dengan fitur ProBlend crush membuat Blender ini  makin optimal dalam penggilingan es batu untuk jus

Spesifikasi Philips Blender Core HR2223/30 

Jenis SpekDetail
Jumlah setelan kecepatan5+ Pulse
Tipe TutupDapat dilepas
jumlah mata pisauempat bintang
Bahan pisauBaja anti karat
kapasitas tabungFull 2 L, Kerja 1,5 L
Daya listrik350 Watt
Bahan tabungSAN Plastik
Body plastik
tombol praseteltombol piano


FiturKeterangan
5 pengaturan prasetelAkan memberikan tekstur yang sempurna, mulai dari Jus smoothie, saus dan bumbu rempah
Es hancur 2x lebih cepatDengan dukungan teknologi ProBlend Crush menghasilkan es yang sempurna dan lembut
Tombol easy CleanFitur ini sangat membantu membersihkan blender
Motor MTPDengan MTP (Perlindungan panas pada motor) akan membuat kinerja motor dinamo lebih terjaga
Teknologi ProBlend CrushDengan Teknologi ProBlend Crush akan membuat hasil blender lebih optimal

Philips Blender HR2116/60 sebagai blender rumah tangga paling standar 

Rekomendasi Blender Merk Philips dan perbandingannya

Harga Rp. 785.000
Bagi sobat yang membutuhkan blender dengan spesifikasi lengkap dengan harga terjangkau, blender Philips satu ini bisa menjadi pilihan. Meskipun tidak selengkap Blender Philips Core HR2223/30, Blender ini sudah sangat cukup untuk kebutuhan rumah tangga dengan fitur lebih lengkap dibandingakan Philips Daily collection HR2057/03.

Blender ini juga sudah memiliki fitur Quick Clean yang membuatnya mudah di bersihkan. 

Jenis SpekDetail
Jumlah setelan kecepatan5+ Pulse
Tipe TutupDapat dilepas
jumlah mata pisauempat bintang
Bahan pisauBaja anti karat
kapasitas tabungFull 2 L, Kerja 1,5 L
Daya listrik350 Watt
Bahan tabungGelas Kaca
bahan rangkaPolipropilena (PP)

Philips Viva Collection Blender HR2157/90 dengan tabung Tritan

Blender Philips Tabung Tritan rekomendasi
Harga Rp. 949.000
Apa sih yang spesial dari Philips Viva Collection Blender HR2157/90 ini? Kadang orang-orang sering mengeluh dengan tabung kata yang mudah pecah dan juga berat. Namun ketika menggunakan tabung plastik untuk blendernya, mereka mengeluh lagi karena mudah tergores dan cepat kotor. Wah memang sipat manusia ya... :)

Nah, disini hadri Philips Viva Collection Blender HR2157/90 sebagai jenis blender yang memiliki bahan dasar tabung dari Tritan. Tritan memberikan kebeningan kaca dan 20x lipat lebih tahan pecah dibandingan plastik.

Solusi bagi anda yang ingin barang yang perfeksionis.

Jenis SpekDetail
Jumlah setelan kecepatan8+ Pulse
Tipe TutupDapat dilepas
jumlah mata pisauempat bintang
Bahan pisauBaja anti karat
kapasitas tabungFull 2 L, Kerja 1,5 L
Daya listrik350 Watt
Bahan tabungTritan

Dan ini detail Fiturnya :
FiturKeterangan
Tabung Duravita Tritan - tidak berbau, tidak berkaratTabung bahan Tritan terbuat dari copolyester dan tahan banting. Tidak berbau atau berkarat.
Setelan kecepatan yang dapat disesuaikanMemiliki setelah kecepatan paling banyak diantara jenis Blender Philips lain menjadikan kelebihan tersendiri dari Blender satu ini

Philips Daily Collection Blender HR2102 dengan Pisau Spesial Bintang

Blender PhilipsProblend 4 spesial pisau rekomendasi

Harga Rp. 605.000
Memang betul tenaga motor listrik dan kecepatan putarannya menentukan kualitas kehalusan bahan yang nantinya di giling, namun bukan itu saja. Bagi anda yang ingin hasil gilingan lebih halus lagi, bisa menggunakan Philips Daily Collection Blender HR2102 ini karena memiliki gigi pisau dengan bentuk Problend 4.
Blender Philips Problend 4 spesial pisau rekomendasi

Jenis SpekDetail
Jumlah setelan kecepatan2+ Pulse
Tipe TutupDapat dilepas
jumlah mata pisauProblend 4
Bahan pisauBaja anti karat
kapasitas tabungFull 1,5 L, Kerja 1,25 L
Daya listrik400 Watt
Bahan tabungPlastik


Untuk informasi harga dan spesifikasi blender merk Philips lebih lengkap : Daftar harga dan spesifikasi blender merk Philips lengkap

Perbandingan Blender Merk Philips Dibandingkan Merk lainnya

Berdasarkan https://merkbagus.id/ terdapat beberapa merk Blender terbaik yang bisa di pilih yaitu :

  • Blender Sharp
  • Blender Philips
  • Blender Panasonic
  • Blender Miyako
  • Blender Maspion
  • Blender Cosmos
  • Blender Oxine
  • Blender kirin
  • Blender Black Decker
  • Blender Snake N Take
  • Blender Cuisinart Smart
  • Blender NutriBullet
Diantara Merk-merk diatas terdapat 6 Merk yang paling dikenal dan banyak tersebar di pasaran Indonesai, sehingga kita akan coba bandingkan 6 paling atas saja

Perbandingan Blender Philips dengan Sharp

Sharp merupakan salah satu brand yang dikenal dengan kualitas produknya, sama seperti Philips dan Panasonic. Sehingga jika memilih sharp ataupun Philips, keduanya memiliki kualitas yang hampir sama karena berada di kelas yang sama.

Sama-sama memiliki Fitur safety Lock yang membuat kedua brand blender ini lebih aman dibandingkan merk lainnya karena mesin tidak akan bekerja bila pisau penggiling belum terpasang dengan benar.

Perbandingan Blender Philips dengan Maspion

Maspion merupakan merk alat elekronik yang cukup banyak diminati di masyarakat Indonesia. Apalagi Maspion merupakan merk asli Indonesia dengan kota asal Surabaya, sehingga sangat cocok bagi sobat yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. 

Maspion juga dikenal karena harganya yang terjangkau dibandingkan dengan merk-merk yang sudah terkenal lain seperti Philips. Dengan kualitas yang cukup bagus dan fitur yang lengkap penggunaan blender maspion bisa menjadi opsi tersendiri. Meskipun secara desain menurut saya pribadi blender ini kurang menarik. Yah, meskipun secara tampilan tergantung selera individu masing-masing.

Perbandingan Blender Philips dengan Miyako

Memang secara kualitas, Blender Philips berada di atas miyako. hampir disemua sektor baik dari kualitas bahan, Fitur dan kekuatan blender Philips lebih diunggulkan

Akan tetapi, jika dibandingkan dengan Blender Philips, Blender miyako ini memiliki body yang lebih simple, meskipun tidak banyak fitur yang di dapatkan tetapi dengan harga yang lebih murah, suku cadang mudah ditemukan, sederhana tetapi memiliki kualitas yang lumayan, blender miyako bisa menjadi pilihan


Perbandingan Blender Philips dengan panasonic

Jika membandingkan antara blender merk Philips dan Panasonic rasanya cukup sulit juga melihat mana yang paling bagus diantara keduanya, karena menurut saya Blender Philips dan Panasonic ini berimbang dari berbagai sisi.

Berdasarkan Vote dari situs selera.id, ditemukan bahwa dari 18 orang 10 memilih blender Panasonic, sementara 8 memilih blender Philips. Ini menunjukan bahwa kedua brand ini memang berada di kelas yang sama. By The way saya sendiri memilih Panasonic.

Perbandingan Blender Philips dan Panasonic


Perbandingan Blender Philips dengan Cosmos

Cosmos merupakan merk yang sudah dikenal cukup berkualitas sebagaimana Philips. Sayangnya Blender merk cosmos ini semua bahan wadahnya terbuat dari kaca sehingga anda harus lebih bertahi-hati dan tidak disarankan menggunakannya untuk pekerjaan dengan mobilitas yang tinggi.

Cosmos memiliki kelebihan dari segi desain yang lebih kekinian serta harga yang lebih terjangkau. Namun jika dibandingkan Blender Philips, cosmos masih berada dibawah level Philips.

Perbandingan Blender Philips dan Cosmos

Diantara brand-brand blender yang ada di Indonesia, Philips merupakan brand yang sudah dikenal dengan kualitasnya yang sangat baik, sehingga jika anda memilih blender ini untuk keperluan apapun itu merupakan pilihan yang cukup tepat.

Blender Philips ini dikenal sebagai Blender yang memiliki fitur paling lengkap dan daya tahan yang lumayan lama meskipun memiliki harga yang cenderung lebih tinggi dibandingkan blender lainnya.

baca juga : Cara terlengkap memperbaiki blender dijamin berfungsi kembali

Demikian Ulasan mengenai Blender kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam hal memilih blender. Saya ucapkan terimakasih pada teman-teman yang sudah membaca artikel ini sampai akhir.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Blender Philips Terbaik Untuk Anda. Plus Perbandingannya"