Rekomendasi Blender Merk Electrolux dan perbandingannya

Rekomendasi blender merek electrolux dan perbandinganya

Bismillahirrahmanirrahim

Blender adalah alat mencampur bahan-bahan makanan,bumbu, dan lain-lain sehingga cukup penting bagi orang yang suka hal yang praktis dengan blender anda tidak susah menumbuk bumbu-bumbu dapur cukup masukan bahan-bahan ke blender lalu tekan tombol ON dan shrettt… beres. 

Walaupun banyak ahli dibidang masak yang berpendapat bahwa di tumbuk itu lebih baik dari pada di blender kalau ahli di bidang masak.jika anda ahli di bidang mekanik akan berpendapat lebih efektif blender karena lebih cepat dan lebih praktis. 

Jika Anda membandingkan blender mana yang lebih bagus buat anda mungkin electrolux bisa menjadi pilihan anda tentu blender Electrolux memiliki kelebihan dan kekuranganya tersendiri.
Perbandingan blender electrolux sejarah dan rekomendasi Produk


Sedikit info dari Electrolux


Electroluc AB adalah perusahaan multinasioanal yang didirikan pada tahun 1919.menproduksi macam-macam barang yakni kulkas, dispenser, blender dan lainnya. 

Produk Electrolux di kirimkan kenegara –negara sebanyak 150 negara. Berpusat di Stockholm. Nama merek lain dari produk ini ialah AEG-Electroluc, Zanussi, Eureka dan Frigdaire. 

Kelebihan blender Electrolux

Blender Electrolux merupakan blender kepercayaan Indonesia dengan kualitas terbagus. Blender Electroluc menghadirkan fitur terbaik yang membuat bahan makanan menjadi maupun buah-buahan dan sayur-sayuran yang sedang di blender yang menjadi lebih halus yakni Pulse. 

Ada juga stainless steel yang anti karat, juga safety-lock yang membuat Anda lebih aman dari kecelakaan dan teledoran saat melakukan aktivitas blend.. 


Rekomendasi Blender merek Electrolux 

Blender Electroluc EBR3526

Perbandingan blender electrolux sejarah dan rekomendasi Produk

Seri ini kokoh kuat akan performa tambah dengan desain elok dan modern.mempunyai fitur yang stabil menjadi jadi akan mudah di pegang dan dituangkan. 

Fitur EBR 3526 mempunyai safety-lock juga aman dari BPA. Mempunyai mata pisau yang terbuat dari stainless steel, mempunyai tombol Kecepatan sebanyak tiga tombol dan juga tombol Pulse.

Sobat pasti akan mudah membersihkan Blender karena mata pisau bisa di lepaskan. Di tambah juga penyimpana khusus pengaduk yang terletak di pegangan blender. 

Ditambah lagi mini blender yang bisa menghaluskan makanan kering seperti kacang-kacangan dan lain-lain. 

Blender Eletrolux EBR3526 ini terbuat dari plastik dengan berat 3KG berkapasitas 1,5 liter harus mempunyai tegangan 220volt/50hz karena membutuhkan daya 400 watt.

Blender Electrolux EBR 2061

Perbandingan blender electrolux sejarah dan rekomendasi Produk

Dalam brand-Brand ternama Blender Electrolux EBR 2601 menjadi salah-salah satunya yang terbaik, praktis dan berkinerja cepat’sangat disarankan buat dapur anda.mata pisau berbahan stainless steel yang berputar yang menghaluskan dengan cepat dan maksimal.sehingga dapat hasil yang memuaskan. 

Mata pisau yang bisa di lepas membuat kamu mudah membersihkanya. Bisa menghancurkan es batu bagi Anda yang suka makanan dan minuman yang dingin. Terdapat mini blender untuk mencampur bumbu atau makanan lain. 

Dilengkapi dengan Safety-lock yang terletak di bawah jar untuk mengurangi resiko yang tidak diinginkan karena Anda tahu kapan blender bermasalah.dibuat dari kaca berkapasitas 1,5 liter,perlu daya 450 watt sampai 500 watt. 

Blender Electrolux EBR 3646

Perbandingan blender electrolux sejarah dan rekomendasi Produk

Blender Electrolux EBR 3646 memiliki mata pisau yang berbahan stainless steel, memiliki karet anti slip yang membuat pergetaran blender menjadi lebih stabil sehingga penggunaan lebih aman dan Blender ini dapat menghaluskan kacang-kacang,kopi, dan lain-lain.

Mempunyai fitur safety-lock agar keamanan Anda terjaga, tIdak mengandung BPA membuat anda lebih nyaman dan memiliiki tingkat kecepatan,berkapasitas 1,7 liter dan memerlukan daya 500watt. 

Dilengkapi ICE Crush agar anda bisa menghancurkan es batu serta buah-buahan bersamaan. berkapasitas 1,7 liter dan mata pisau yang mudah untuk dilepas membuat anda lebih mudah mencucinya walaupun begitu mata pisau tidak mudah berkarat. 

Blender Electrolux EBR 5604W 

Perbandingan blender electrolux sejarah dan rekomendasi Produk

Blender Electrolux EBR 5604W memiliki desain pisau yang paling baik sehingga menciptakan putaran yang membuat hasil menjadi lebih memuaskan. Saringan buah dapat dilepas sehingga anda menikmati bulir dan biji jus dengan mudah karena saringan buah yang dapat di lepas dan ditempelkan. 

Mempunyai FItur Ice crush atau penghancur es membuat anda lebih smoothie.Blender Mempunyai Motor yang kuat dengan pisau yang bisa menghancurkan es dengan mudah. 

Memiliki system mata pisau yang dapat dilepas sehingga Anda dapat mudah membersihkannya dengan senang hati.membersihkan permukaan pisau itu susah jika pisau masih menempel pada blender tetapi jika Blender Electrolux EBR 5604 W ini bisa lepas jadi anda dapat mudah membersihkannya.

Dilengkapi dengan Pulse agar hasil blender jadi lebih memusakan buat Anda,mempunyai Multi Speed pada Pulse,Menpunyai LED Light Indicator atau indikasi Lampu LED pada blender, Membutuhkan daya 700 watt. 

Perbandingan blender Electrolux dengan blender lainnya

Perbandingan blender electrolux sejarah dan rekomendasi Produk

Berdasarkan pengalaman kami, terdapat merek terbaik yang akan di bandingkankan yakni: 
  • Blender Philips
  • Blender Miyako
  • Blender Panasonic 
3 merek diatas merupakan merek yang terlaris yang ada di pasaran Indonesia, mari kita bandingkan satu-satu dengan blender Electrolux. 

Membandingkan bleder Electrolux dengan Philips

Phillps berdiri tahun 1891 lebih 28 tahun lebih dulu dibandingkan Electorlux. jadi Electolux lebih muda dari pada Philips, Philips berasal dari Belanda. Philips salah satu produsen elektronik terbesar di dunia setelah Electrolux.

Umumnya Blender Merk Philips memiliki fitur quick clean sehinnga mudah untuk membersihkan mata pisau dan tabung secara bersamaan. Berbeda dengan Electrolux karena tidak mempunyai fitur quick clean tetapi blender Electrolux bisa melepas mata pisau jadi tetap mudah untuk membersihkannya. 

Dari segi persamaan blender Philips dan blender Electrolux, keduanya sama-sama membutuhkan daya listrik yang tinggi yakni 400 watt lebih. 

blender Electrolux dan Philips sudah mempunyai fitur safety-lock yang yang membuat anda lebih amam jika anda tidak memasang jar dengan benar. 

Jadi disarankan buat anda jika ingin memakai blender yang aman pilihlah electolux. 


Membandingkan Blender Electolux dengan Blender Miyako

Miyako didirikan tahun 1970. lebih awal Electolux daripada miyako. Miyako adalah perusahaan yang berasal dari Indonesia berbeda dengan dengan elecrolux yang berasal dari Swedia. Miyako pernah mendapat penghargaan SICS Award dari SUCOFINDO pada tahun 2013.

Blender Miyako memiliki kelebihan yakni hanya membutuhkan daya listrik yang relative kecil yakni 300watt saja berbeda dengan Blender Electrolux yang membutuhkan daya listrik 400 watt. kekurangan blender Miyako yakni tabung yang terbuat dari plastik membuat blender terlihat kusam dan juga lebih mudah tergores.

Walaupun blender Electrolux memilki tabung yang terbuat dari plastic tetapi tetap elegan walaupun banyak tergores. Jadi jika anda lebih memilih blender yang terlihat elegan walaupun banyak terggores pilihah Electrolux. 

Membandingkan blender Elextrolux dengan blender Panasonic

Panasonic didirikan tahun 1918 hanya beda 1 tahun lebih tua dari Electrolux, Memjadi produsen elektronik terbesar di jepang. 

Kelebihan blender Panasonic mempunyai kelebihan Quick dan Precise Smart lifestyle yang saat mengolah makanan bisa lebih modern dan Circuit Breaker serta kucnci otomatis sehingga membuatnya terhindar dari konslet listrik.

blender Electrolux dan blender Panasonic mempunyai kekurangan yang sama yakni gelas tabung yang terbuat dari kaca sehingga lebih mudah pecah. 

Walaupun blender electolux tidak mempunyai fitur Quick dan Precise Smart lifestyle tetapi terdapat fitur pulse yang membuat hasil blender halus dan maksimal.

rekomendasi jika ingin memilih blender yang lebih mewah pilih Panasonic jika anda ingiin blender yang sederhana pilihlah blender electolux. 

Demikian Ulasan tentang blender kali ini mohon maaf bila ada kesalahan,semoga menambah wawasan tentang pemiihan blender.saya ucapkan terima kasih pada teman teman yang membaca artikel ini.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Blender Merk Electrolux dan perbandingannya"