untuk informasi lengkap mengenai listrik dalam bentuk video sobat bisa berkunjung ke channel youtube kami



Ini dia 15 Situs Penting bagi seorang Fotografer Untuk menjual karyanya

Ini dia 15 Situs Penting bagi seorang Fotografer Untuk menjual karyanya

bismillahirrohmanirrohim

Bagi kamu yang senang sekali memotret atau lebih baku disebut hobi fotografi, jangan pernah kamu sekali-kali membuang foto terbaik anda begitu saja.

Kenapa? 

Karena kali ini saya akan membagikan 15 situs web yang bisa digunakan untuk menjual karya jefretan kamu secara online. Lumayan loh, selagi kamu menghabiskan waktu untuk hobi kamu juga dapat mendapatkan uang dengannya.
Ini dia 15 Situs Penting bagi seorang Fotografer Untuk menjual karyanya

dari pada selfi-selfi gak ada kerjaan, lebih baik gunakan kamera kamu buat hal-hal yang lebih menguntungkan seperti untuk memotret pemandangan dan lain-lain karena itu bisa menghasilkan uang tambahan bagi anda.

Di jaman modern sekarang ini mudah bagi kamu untuk mendapatkan keuntungan, asalkan kamu jeli dalam bertindak dan pintar dalam memanfaatkan peluang. Seperti halnya peluang satu ini. Memang tidak semudah yang saya katakan sih, tapi dengan konsisten dan terus berkarya pasti kamu akan berhasil.

Baik, ini dia 15 situs penting bagi seorang fotografer untuk menjual karyanya.

Fotolia.com
Ini dia 15 Situs Penting bagi seorang Fotografer Untuk menjual karyanya

Situs ini adalah situs jual beli foto yang cukup populer didunia, kamu  bisa dengan mudah menyajikan foto  kamu ke jutaan calon pembeli dari seluruh dunia dengan mudah.royalti dari situs ini adalah 20% sampai 60% untuk setiap foto yang didownload, dan komisi sebesar 0.25 sampai 0.40 kredit untuk download oleh pelanggan.

shutterStock.com

situs satu ini juga sama populernya dengan fotolia.com. komisi yang ditawarkan dalam satu foto yang di download adalah 20% sampai 30%. namun, Untuk update tahun ini, Shutterstock lebih mengutamakan desain Vektor ketimbang Foto. Jadi ini juga bisa menjadi peluang bagi anda yang pintar dalam bidang Grafis

Istockphoto.com

Situs jual beli ini adalah situs jual beli tertua diantara situs jual beli lain. Kamu bisa mendapatkan komisi sampai 15% untuk setiap foto yang didownload bahkan jika kamu bisa menjadi excluxive contributor, komisi sebesar 45% dapat kamu dapatkan.

baca juga : cara membuat table blog dengan mudah

123rf.com

Situs satu ini adalah situs jual beli foto yang sangat populer. Komisinya pun dapat mencapai 60% dari harga yang diterakan. Komisi 0.43% bagi setiap unduhan terlanggan.

Alamy.com

Royalti dari situs inio adalah royalti paling tinggi karena mencapai 60% dari footo-foto anda yang berhasil didownload.

Dreamstime.com

Situs juga tidak kalah menariknya dan bisa kamu coba keberuntungannya disini. Komisi antara 25% sampai 60% dari setiap foto yang terjual.

Veer.com

Kamu bisa mendapatkan Komisi sekitar $0.35 untuk setiap foto kamu yang terdownload. Untuk foto ukuran besar, kamu bisa menerima sampai $5.25 per download.

stockFresh.com

kamu bisa memdapatkan komisi sebesar 50% sampai maksimal 62% untuk foto yang didownload per satuan. Dan $0.35 bagi pembeli yang berlangganan.

BigStockPhoto.com

Perbedaa situs ini dengan situs lain adalah komisi yang akan kamu terima bukan dari persentase melainkan langsung berupa uang. Kamu bisa mendapatkan uang sekitar $0.50 hingga $1.00. tapi untuk download spesial anda bisa mendapatkan $60 perfoto. Waw.

Imagekind.com

Imangekind akan otomatis menetapkan harga dari Foto kamu.

PictureStock.com

Kamu akan mendapat komisi sebesar 50% dari setiap Foto.

Cutcaster

Situs ini memberikan kemudahan bagi kamu untuk menentukan harga, Kamu bisa menentukan sendiri harga jual atau biarkan cutcaster yang menentukannya. Komis yang bisa kamu dapatkan 55% dai setiap foto yang terjual.

ShutterPoint.co.uk

Kelebihan situs ini dari situs lain adalah banyak fitur untuk kepentingan kamu sebagai seorang fotografer termasuk formulir pengisian permohonan pembeli. Komisi yang bisa kamu dapatkan adalah salah satu paling besar diantara situs lain yaitu  mencapai 85% dari hasil penjualan foto.

freeDigitalPhoto.net

komisi yang akan kamu dapatkan mencapai 70% untuk setiap Foto anda yang terdownload. Harga satu fotonya mulai dai $3 perdownload. Lumayan bukan.

PhotoStockPlus.com

Hampir sama dengan situs ShuttetPoint, kamu bisa menentukan harga sendiri atau menyerahkannya ke PhotoStockPlus. Komisi yang bisa kamu dapatkan bisa mencapai 85% dari hasil penjualan

Sebenarnya,

masih banyak situs penyedia lahan bagi para Fotografer untuk berjualan, sedangkan yang saya bagikan diatas hanya sebagian situs yang populer dan biasa dipakai oleh para fotografer seluruh dunia. Semangat, Do'a dan kerja keras adalah kunci dari sebuah kesuksesan, maka dari itu teruslah berusaha demi mengejar mimpi kamu.

catatan...!!!

kesalahan data bisa saja terjadi karena admin juga tidak sepenuhnya menguasai situs-situs diatas. lebih baik anda cek saj sendiri satu persatu dan lihat situs mana yang cocok untuk menyimpan karya-karya terbaik anda.

Terakhir, terus kunjungi blog saya ini agar pengetahuan kamu bertambah.... AaMiin

0 Response to "Ini dia 15 Situs Penting bagi seorang Fotografer Untuk menjual karyanya"

Post a Comment

Mampir ke channel Youtube ku

Klik subscribe ke Channel Kelistrikanku TV untuk mendapatkan info mengenai listrik, service, dan hal-hal yang berkaitan dengan Teknolgi lainnya

sobat juga bisa berlanggan dengan menuliskan email Kolom bawah ini

Submit email mu agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami

Paling Populer