Featured post

KONDANG SERVICE Tempat service paling lengkap terpercaya

Tips memilih Tukang Service Elektronik Rumah Tangga terbaik menjanjikan

Tips memilih Tukang service | Refarasi alat elektronik seperti Kulkas, mesin cuci, Pompa air, TV, Ac, Komputer dan alat elektronik rumah tangga lainnya
Bismillahirrohmanirrohim

Alat elektronik rumah tangga akhir-akhir ini memang sangat pokok perannya. karena dengan adanya alat elektnronik rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, pompa air, vacuum, Blender, Mixer, Kipas angin, AC, dan lain-lain sangat membantu pekerjaan kita dirumah. Dengan adanya alat elektronik rumah tangga tersebut membuat kita mempercepat berbagai pekerjaan yang biasanya menggunakan tangan sendiri seperti Mesin cuci dan Blender.
Tips memilih Tukang Service Elektronik Rumah Tangga terbaik menjanjikan
https://www.facebook.com/groups/529817477135999/photos/

apa jadinya bila sewaktu-waktu alat elektronik anda rusak?

Namun bingung mencari tukang service yang benar-benar memiliki dedikasi dan pengalaman yang tinggi untuk dipercaya?

Berfikir untuk membeli baru namun tidak memiliki budget yang cukup dan sudah terlalu sayang dengan alat yang lama.

Saat ini jarang sekali ada orang yang benar-benar percaya sekali pada tukang service, mereka tetap saja menaruh keraguan kepada Tukang service. hal ini memang sangat wajar terjadi mengingat banyaknya oknum tukang service yang merugikan kliennya.

Sayangnya, dengan banyaknya Oknum tukang service elektronik yang mengecewakan klien tersebut berdampak pada tukang service yang Jujur dan bertanggung jawab atas pekerjaannya.

Dengan banyaknya Oknum tukang service membuat orang-orang lebih memilih membeli baru dibanding memperbaiki barang lama karena ketika diperbaiki cepat rusak kembali.

baca juga : harga pompa air merk shimizu

Dengan adanya Fenomena diatas tentu sangat merugikan pelanggan service karena harus membeli baru dengan harga yang mahal dan tukang service yang Baik karena kehilangan kepercayaan terhadap konsumen. Oleh sebab itu, agar sobat tidak perlu membeli baru dengan percaya pada tukang service, kali ini saya bagikan Tips memilih Tukang service elektronik rumah tangga terbaik dan menjanjikan

Yang harus sobat lakukan dalam memilih Tukang service yang menjanjikan adalah menanjau seberapa berkualitaskan tukang sevice tersebut dalam menangani problem kerusakan alat elektronik. Namun karena kita belum tahu dan belum melihat skil dari tukang service tersebut maka kita harus :

Bertanya pada Kliennya

Testimoni merupakan salah satu hal yang penting untuk meninjau seberapa bagus kualitas tukang service tersebut. Dengan adanya testimoni atau pendapat dari klien lamanya kita akan tahu karakter tukang service tersebut dan juga kondisi barang yang telah diservice tersebut.

namun karena sangat sulit mengetahui siapa saja yang telah menjadi klien tukang service tersebut tentu kita akan keselitan untuk mendapatkan info mengenainya, maka ada beberapa tips memilih tukang service yaitu :
  • Kualitas Tukang service
  • Garansi 
  • Harga Jasa Service

Tips memilih Tukang Service Elektronik Rumah Tangga terbaik menjanjikan
https://www.facebook.com/groups/529817477135999/photos/

1. Kualitas Tukang Service

Ada beberapa Faktor penentu kualitas Tukang service yaitu :

Memiliki showroom sendiri

Showroom bagi tukang refarasi merupakan salah satu cara agar klien percaya pada mereka, Hal ini juga akan mempermudah para klien untuk menemukan mereka.

Perhatikan kelengkapan alat Mereka

Setelah mengetahui showroom, Maka yang harus sobat lakukan adalah selanjutnya adalah melihat showroom itu apakah terdapat alat-alat yang sangat lengkap didalamnya atau tidak. karena untuk beberapa bagian service yang sulit, tidak cukup hanya mengandalkan obeng dan tang saja.

Banyaknya alat elektronik tersedia di showroom mereka

Jika anda sedang mencari tukang refarasi Kulkas, maka periksa showroomnya, apakah tersedia banyak kulkas dan komponen-komponennya atau tidak? Hal ini akan membantu anda untuk mengamati kualitas dari tukang service tersebut.

Ketepatan waktu dalam pertemuan

Ketepatan waktu sebagaimana telah dijanjikan merupakan salah satu faktor kepercayaan konsumen, dengan menepati janji pertemuan tentu akan membuktikan bahwa tukang service tersebut bersungguh sungguh dan dapat dipercaya.

baca juga : manfaat energi listrik

2. Garansi pekerjaan tukang Sevice

faktor selanjutnya yang harus anda pertimbangkan adalah faktor Tanggung Jawab pekerjaan. Sebaiknya tanyakan terebih dahulu kepada tukang service elektronik yang bersangkutan apakah memiliki garansi atau tidak.

Garansi pekerjaan sangatlah penting. Hal ini karena dapat meningkatkan kepercaaan pelanggan terhadapnya dan menunjukan diri bahwa Tukang service tersebut mampu memperbaikinya.

3. Harga Jasa Service

Saya rasa ini paling penting, Menurut saya Pribadi Pemilihan tukang service yang menawarkan harga murah namun tidak bergaransi bukanlah keputusan yang baik karena yang murah belum tentu lebih baik bekerja dibanding dengan yang Sedikit agak mahal.

Sebaiknya pilihlah Tukang service yang menawarkan harga sewajarnya atau sedikit agak mahal namun bertanggung jawab atau apa yang telah dikerjakannya. Karena Tukang service elektornik sejati lebih paham dan akan menawarkan harga yang sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan.
Tips memilih Tukang Service Elektronik Rumah Tangga terbaik menjanjikan
https://www.facebook.com/groups/529817477135999/photos/

Beberapa Tipe tukang service yang sebaiknya di hindari

  1. Memiliki mulut besar dengan menawarkan jasa service yang bagus tanpa di lengkapi dengan bukti seperti sebuah showroom/bengkel.
  2. Menawarkan harga service jauh lebih murah. Hal ini menujukan bahwa dia tidak paham dengan harga service pada umumnya.
  3. Tukang service yang bukan bidangnya namun mau menerima refarasi benda tersebut. Misalnya anda meminta seorang tukang sevice AC untuk memperbaiki TV, tentu itu bukanlah bidangnya
Memilih Tukang service memang bukanlah perkara yang mudah karena kepercayaan terhadapnya memang suka diragukan. Mungkin itu salah tukang service sendiri yang sering mengecewakan, namun tidak ada salahnya bagi kita untuk memberikan mereka kesempatan.

Dan poin pentingnya adalah, 

"Hargailah mereka yang telah berjuang memperbaiki barang anda, meskipun kadang mengecewakan Tapi mereka juga telah berusaha memberikan yang terbaik".

"Hargailah Ilmu yang telah mereka dapatkan dari likaliku pengalaman dan belajar memperbaiki barang dengan memberikan imbalan yang setimpal."

"ingat Proses refarasi itu bukan dinilai dari barang apa yang rusak dan diganti dengan komponen apa, namun dinilai dari bagaimana mereka menyelesaikan problem yang kita keluhkan."

Demikian ulasan kali ini, semoga memberikan manfaat dan menambah wawasan anda. Penulis berharap dengan adanya Tips memilih tukang service ini bisa memudahkan sobat dalam menentukan Tukang refarasi mana yang paling baik untuk di panggil.

KONDANG SERVICE

merupakan salah satu tempat service yang sudah sangat berpengalaman di Bidang refarasi alat elektoronik rumah tangga dan Gulung Dinamo motor. Sudah berpengalaman sejak tahun 2000 hingga sekarang terus Eksis melayani kosumen. info lengkap baca : KONDANG SERVICE

0 Response to "Tips memilih Tukang Service Elektronik Rumah Tangga terbaik menjanjikan"

Post a Comment

Paling Populer

terima update Blogku dengan EMAIL