Cari Jasa Service Kulkas Daerah Garut? disini tempat paling tepat

cari jasa service Kulkas daerah Garut, Cibatu, limbangan, malangbong, wanaraja dan sekitarnya

bismillahirrohmanirrohim

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pada anda tempat service di Garut, bagi anda yang sedang mencari tukang service kulkas daerah Garut, Cibatu, bandrek, Limbangan, Malangbong, Wanaraja, lewigoong, cibiuk, banyuresmi dan sekitarnya, ada salah satu tempat yang sangat bisa diandalkan untuk menopang kebutuhan anda tersebut.

dimana tempat tersebut? 

tempat tersebut berada di daerah Bandrek, Tepatnya di Jl. Cibatu bandrek des. Sukalilah, Kec. Cibatu, Kab. garut. Nama tempat tersebut adalah Kondang Service yang berada di Kampung kondang.

baca juga : Kondang Service tempat service paling lengkap terpercaya

Tenaga di Showroom Kondang service merupakan tenaga pekerja yang sangat profesional dan sangat bertanggung jawab atau apa yang telah dikerjakan, jadi anda tidak perlu khawatir. Percaya saja pada kami, maka kami para Tenaga Kondang service siap melayani semaksimal mungkin.

karena moto kami adalah "kepuasan anda kebanggaan kami".

Jika kulkas anda bermasalah langsung saja berkunjung ke showroom kami atau bisa menghubungi kami di Nomor Kontak Hp. 08129580217 (bisa dihubungi via Whatsapp)
Cari Jasa Service Kulkas Daerah Garut? disini tempat paling tepat

InsyaAllah kami akan mencoba memperbaiki segala kerusakan Kulkas anda sebaik mungkin.

baik itu, kulkas anda tidak dingin,

kulkas anda kurang dingin

kulkas anda mati total

atau mungkin anda ingin membeli kulkas?

kami juga memiliki berbagai kulkas bekas yang mungkin bisa menarik minat anda

selain kulkas, kami juga siap melayani perbaikan peralatan elektronik rumah tangga lain seperti mesin cuci, pompa air, blender, mixer, kipas angin, Bor, gerinda, kompresor dan lain-lain.

baca : ini alasan kenapa kami harus membawa kulkas dengan posisi yang benar

Oleh sebab itu, sekali lagi, bagi anda yang sedang mencari jasa service kulkas dan lain-lain daerah garut, bisa berkunjung ketempat kami atau bisa juga dengan menghubungi Hp. 08129580217

Demikian pembahasan kali ini, semoga dapat membantu dan dapat memecahkan masalah anda. mohon maaf bila pembahasan kali ini lebih pada iklan bukan solusi seperti biasanya.

Posting Komentar untuk "Cari Jasa Service Kulkas Daerah Garut? disini tempat paling tepat "