harga dan spesifikasi 2 Mixer Merk Miyako paling lengkap

harga dan spesifikasi 2 Mixer Merk Miyako paling lengkap

Bismillahirrohmanirrohim

Sebagaimana telah diketahui bahwa mixer adalah salah satu alat penting yang harus ada didapur. Seperti halnya blender, oven dan kompor gas. Apalagi bagi sobat yang hobinya bikin kue, suka membuat donat, atau malah punya perusahaan kue dan donat. Sobat harus punya alat ini.

Secara mekanis, mixer adalah sebuah mesin listrik yang digunakan untuk mengocok bahan-bahan. Sebuah mixer digerakan dengan listrik yang masuk dan memutarkan motor listrik universal dan menuju sendok pengocokan menggunakan gearbox.

Mixer memiliki banyak sekali merk yaitu Philips, Cosmos, Miyako, maspion, National, panasonic, bosch dan black & Deacker.

Untuk membantu mencari mixer dengan model yang bagus serta kaulitas bagus pula dan yang pastinya sesuai dengan kebutuhan sobat, kami akan membantu sobat memberikan informasi harad dan spesifikasi mixer. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar harga dan spesifikasi Mixer Merk Miyako.

Produk-produk dari Miyako dari dulu memang dikenal oleh masyarakat Indonesia memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau disemua kalangan. Miyako juga dikenal dengan terus berinovasi menghadirkan produk-produk baru. Untuk saat ini pula miyako telah meluncurkan model mixer terbaru yaitu model mixer stand atau biasa dikenal dengan mixer duduk/berdiri.


Berikut uraian daftar harga miyako

Mixer Miyako HM-620
harga dan spesifikasi 2 Mixer Merk Miyako paling lengkap miyako HM-620

Dengan harga Rp.160.500
Jenis mixer tangan
Daya yang digunakan  190 watt 220 Volt
Tenaga 5 kecepatan dengan tombol turbo
sendok terbuat dari bahan berkualitas yaitu stanless steel 
Mudah dibersihkan
Mesin berkualitas baik dan tidak mudah panas

Mixer Miyako SM-625
harga dan spesifikasi 2 Mixer Merk Miyako paling lengkap miyako sm-625

Dengan harga Rp.279.000
Jenis mixer berdiri
Daya yang digunakan  190 watt 220 Volt
Tenaga 5 kecepatan dengan tombol turbo
kapasitas 3.5 liter
berteknologi mangkuk berputar
sendok terbuat dari bahan berkualitas yaitu stanless steel 
Mudah dibersihkan
Mesin berkualitas baik dan tidak mudah panas


Dari kedua varian mixer miyako menakah yang sesuai dengan sobat? Apakah sobat lebih memilih mixer tangan karena mudah dikendalikan. Atau mungkin lebih memilih mixer berdiri/duduk karena tidak lelah memegang mixer?

Bila sobat kebingungan untuk memilih mixer beridir atau dengan tangan, bisa membaca pembahasan ini : kelebihan dan kekurangan mixer duduk/ berdiri / stand dan tangan / hand

Atau mungkin saja sobat ingin memilih merk lain? Bisa dibaca : daftar hargadan spesifikasi mixer merk maspion paling lengkap


Demikian pembahasan kali ini semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan sobat

Posting Komentar untuk "harga dan spesifikasi 2 Mixer Merk Miyako paling lengkap"